Teh talua, menu minuman baru Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang 
PADANG (SUARABARU.ID) – Inovasi baru menghadapi pandemi Covid-19, Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang menawarkan menu baru ‘Teh Talua’ yang bermanfaat untuk meningkatkan daya imun tubuh.

Hotel Manager Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang, Deni Amarta menyampaikan, teh talua merupakan minuman khas Sumatera Barat dengan kombinasi kuning telur dan teh, yang dipercaya memiliki rasa enak dan pas di lidah.

Teh talua disajikan dengan jeruk nipis untuk menghilangkan rasa amis pada kuning telur,” kata Deni dalam rilisnya, Selasa (19/1/2021).
Menurut Deni, minuman yang sudah terkenal ini dipercaya sebagai minuman yang mempunyai banyak khasiat, salah satunya untuk meningkatkan stamina dan kebugaran.

Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang yang beralamat di Jalan Khatib Sulaiman No.48 A Padang menyediakan menu teh talua pada saat sarapan di Puncak Singgalang Restaurant khusus untuk tamu yang menginap.

Teh talua ini tidak hanya bisa dinikmati pada saat pagi hari sajà, namun teh talua bisa  dinikmati kapan saja dan dimana saja.
“Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang juga menyediakan room service. Hanya dengan Rp. 25.000,-nett/gelas, teh talua siap diantar ke kamar anda,” tukas Deni.
Untuk varian teh talua lainnya, pengunjung bisa mencoba teh talua Itiak dengan harga  Rp. 28.000,- net/gelas dengan rasa yang tak kalah nikmatnya.
Kami berharap setelah minum teh talua, tamu yang berkunjung ke Padang terutama ke Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang tambah bersemangat dalam menjalankan aktifitasnya,” kata Deni.
Ning