blank
Pengurus Pengkab Perpani Wonosobo Periode 2021-2025, melakukan foto bersama usai muskab. Foto: Muharno Zarka
blank
Agus Wibowo. Foto: Muharno Zarka

WONOSOBO (SUARABARU.ID)– Agus Wibowo, mantan Direktur Utama PT Perkebunan Tambi, terpilih sebagai Ketua Pengurus Kabupaten Persatuan Panahan Indonesua (Perpani) Wonosobo, Periode 2021-2025, dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) Perpani, di Kantor KONI setempat, Minggu (17/1/2021).

Hadir pada acara ini, segenap pengurus lama Periode 2015-2019, utusan KONI, pengurus Klub Sapujagad Archery, Pengurus Club Pametri Jemparingan Djogonegaran dan anggota Perpani Wonosobo. Ketua Perpani Wonosobo 2015-2019, Agus Hariadi, mengawali Sidang Pleno II dengan menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ).

Sementara itu, dalam proses pemilihan, nama Agus Wibowo muncul sebagai Ketua Umum Pengkab Perpani Wonosobo untuk masa bakti 2021-2025. Agus Wibowo menggantikan Ketua Perpani Wonosobo periode sebelumnya, Agus Hariadi.

BACA JUGA : Pasar Wisata Minggu Wonosobo Mulai Bergairah

Susunan pengurus sementara yang disampaikan,
Agus Hariadi (Ketua I), Tri Hidayat (Ketua II) dan Agus Wuryanto (Ketua III) dan beberapa bidang.

Dalam keterangannya, Agus Wibowo mengajak tim panahan di Kabupaten Wonosobo, untuk lebih solid dalam rencana programnya. Terutama pada pembenahan manajemen internal organisasi, dan kaderisasi atlet panahan.

”Saat ini program paling dekat Pengkab Perpani Wonosobo, mempersiapkan para atlet untuk berlaga di even Porprov Jateng 2022 mendatang,” ujar Agus.

Muharno Zarka-Riyan