blank
Pemain Tottenham Hotspur Carlos Vinicius beradu dengan pemain Fulham Tosin Adarabioyo di pertandingan Liga Premier Inggris yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium, London. (13/1/2021). Antara

JAKARTA (SUARABARU.ID) – Striker asal Portugal Ivan Cavailero menyelamatkan Fulham dari kekalahan pada Rabu setelah mereka bangkit dari ketertinggalan untuk menahan imbang Tottenham Hotspur 1-1 di Liga Inggris.

Fulham memulai laga dengan tingkat penguasaan bola yang tinggi, namun justru Spurs yang unggul terlebih dahulu pada menit ke-25.

Umpan panjang Pierre-Emile Hojbjerg diterima oleh Sergio Reguilon di sisi kiri dan dia kemudian melancarkan umpan silang yang disambut sundulan Harry Kane untuk membuat gol kesebelasnya di liga musim ini.

Klub asuhan Scott Parket melanjutkan babak kedua seperti yang mereka lakukan di paruh pertama, tampil menekan dan menjaga penguasaan bola.

Mereka membuat terobosan pada menit ke-74 ketika Cavaleiro meloncat tinggi untuk menyundul bola kiriman umpan silang Ademola Lookman.

Spurs, terlihat kelelahan dan kehabisan ide, gagal untuk merebut kembali keunggulan mereka dan hasil imbang itu membuat mereka di posisi enam klasemen, terpaut enam poin dari puncak.

Fulham tetap di peringkat tiga bawah tapi berjarak dua poin dari zona aman, demikian Reuters.

Ant/Muha