blank
Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing (kiri), menyematkan pin WBK kepada 10 anggota perwakilan petugas pelayanan. Acara ini digelar di halaman Mapolres Wonogiri.

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, Rabu (13/1), menyematkan pin Wilayah Bebas Korupsi (WBK) kepada 10 orang anggota perwakilan petugas pelayanan Kepolisian Resor Wonogiri.:

Penyematan pin WBK, dilaksanakan di halaman Mapolres Wonogiri, sebagai bentuk kebanggaan bagi Polres Wonogiri, yang pada akhir Tahun 2020, telah mendapatkan predikat WBK.

Kasubag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo dan Paur Subag Humas Polres Aipda Iwan Sumarsono, menyebutkan, sepuluh anggota perwakilan yang menerima penyematan pin WBK, terdiri atas Kasat Sabhara AKP Sugihantoro, Aiptu Santoso dari Subbag Hukum Bagian Sumda, Aipda Yuntoro (Bag Sumda), Bripka Bardi (Intelkam).

blank
Kasat Sabhara Polres Wonogiri AKP Sugihantoro (kiri depan) memimpin sepuluh anggota perwakilan untuk maju ke depan, menerima penyematan pin WBK dari Kapolres.

Prestasi Polres
Berikut Bripka Iwan Kurniawan (Provos), Brigadir Amin Harahap (Satlantas), Briptu Aan (Bag Ops), Briptu Diah (Reskrim), Bripda Ivan (Humas), dan Tri Hery (personel PNS dari Bagren).

Kapolres, menyatakan, penyematan pin ini dilaksanakan berkait dengan prestasi Polres Wonogiri yang telah meraih predikat WBK. ”Pada hari ini, kita melaksanakan kegiatan pemasangan pin WBK. Kita sudah menyandang predikat WBK, itu semua berkat kerjasama kita semua. Semoga selanjutnya, kita dapat meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” tandasnya.

blank
Sebagai pengganti jabat tangan ucapan selamat, Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing (kiri), menyentuhkan kepalan tangannya kepada anggota perwakilan penerima penyematan pin WBK.

Kapolres berharap, apa yang sudah dicapai dengan kerja keras ini, hendaknya dipertahankan, untuk terus melaksanakan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kepada seluruh jajaran, diminta untuk selalu kompak, berintegritas, dan berkinerja tinggi, sehingga dapat memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan Polres Wonogiri ke depannya.

Predikat WBK yang diberikan kepada Polres Wonogiri, hendaknya memacu untuk lebih menigkatkan lagi integritas dan kinerja, dalam rangka menciptakan kawasan bebas dari korupsi. ”Tetap semangat, semoga Tuhan meridhoi kita semua,” ujar Kapolres, sembari mengingatkan untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dalam mencegah wabah Covid-19.

Bambang Pur