blank
Kapolres Purbalingga, AKBP Fannky Ani Sugiharto SIK MSi. Foto : SB/dok

WONOSOBO(SUARABARU.ID)-Pucuk pimpinan Polres Wonosobo resmi berganti usai dilakukan serah terima jabatan di Mapolda Jawa Tengah Senin (11/1) kemarin.

AKBP Ganang Nugroho Widhi SIK MT, resmi mengemban jabatan sebagai Kapolres Wonosobo menggantikan AKBP Fannky Ani Sugiharto, SIK MSi, yang kini menjabat Kapolres Purbalinga.

Rangkaian serah terima jabatan dilanjutkan dengan kegiatan penyambutan Kapolres baru di Polres Wonosobo pada Rabu (13/1) pagi. Seluruh pejabat utama (PJU) Polres menyambut kedatangan AKBP Ganang Nugroho Widhi SIK MT.

“Meski tidak diawali prosesi pedang pora seperti penyambutan Kapolres sebelumnya, namun prosesi penyambutan berlangsung cukup khidmat,” ucap Kasubag Humas Polres Wonosobo AKP Edy Vico Bey.

Kinerja Baik

blank
Kapolres Wonosobo, AKBP Ganang Nugroho Widhi SIK MT. Foto : SB/Muharno Zarka

Acara dilanjutkan dengan paparan situasi wilayah dan apel bersama yang dipimpin oleh pejabat lama AKBP Fannky Ani Sugiharto SIK MSi serta pejabat baru AKBP Ganang Nugroho Widhi SIK MT di Mapolres di kota pegunungan tersebut.

Dalam sambutannya, AKBP Fannky yang saat ini telah resmi menjabat sebagai Kapolres Purbalingga mengapresiasi kerja sama seluruh personel Polres Wonosobo yang cukup baik.

“Terima kasih kepada rekan-rekan semua atas dukungan dan kerja sama selama kurang lebih satu tahun saya menjabat sebagai Kapolres Wonosobo. Mohon maaf apabila ada hal yang kurang berkenan,” ungkapnya.

AKBP Fannky juga berharap personel Polres Wonosobo dapat meneruskan kinerja baik dan terus mendukung Kapolres baru yang sebelumnya menjabat sebagai Kakor Spripim Polda Jateng tersebut.

“Semoga silaturahmi kita terus terjalin dan Polres Wonosobo di bawah komando Kapolres AKBP Ganang Nugroho Widhi SIK MT terus mengalami kemajuan,” tutup AKBP Fannky, yang pindah jabatan baru di Polres Purbalingga.

Muharno Zarka