blank
Bocah Perempuan di Lombok Tengah Meninggal Tenggelam di Pantai Kuta. Foto: Siberindo.co

PRAYA (SUARABARU.ID)– Seorang bocah perempuan meninggal tenggelam di Pantai Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah Senin (11/1/21) siang.

Bocah malang itu bernama Sahida Humaira (2), warga Dusun Kuta II, Desa Kuta Kecamatan Pujut, Lombok Tengah.

Kapolsek Kuta Iptu Muh Fajri, STrk membenarkan, peristiwa tersebut terjadi siang sekitar pukul 14.00 wita.

Saat itu, korban bersama ibundanya, Munah, sedang menunggu para nelayan yang akan membawa hasil tangkapannya di pinggir pantai.

“Kejadian itu benar, peristiwa tersebut terjadi siang tadi sekitar pukul 14.00 wita,” kata Fajri saat dikonfirmasi wartawan via whatsapp.

Setelah mendapat ikan, ibundanya pulang ke rumah yang jaraknya tidak jauh dari lokasi kejadian.

Namun saat ibunya pulang inilah, bocah tersebut lepas dari pengawasan. Ketika sampai di rumah, ibunya baru sadar kalau korban tidak ikut berjalan pulang bersamanya.

“Ibunya baru sadar kalau korban tidak ikut pulang bersamanya setelah sampai di rumah,” ucapnya.

Ibu korban Munah pun langsung kembali ke lokasi yakni di pinggir pantai, namun di sana tidak terlihat keberadaan korban.

Dia meminta tolong kepada warga sekitar untuk ikut mencari, korban ditemukan meninggal mengambang di bawah perahu nelayan di dekat dermaga apung di pantai kuta.

“Setelah ditemukan, korban pun sempat dibawa ke Puskesmas Kuta untuk mendapat pertolongan medis. Sayang nyawanya tidak bisa terselamatkan,” ujar Kapolsek, seperti dilansir suarabaru.id grup Siberindo.co. 

Claudia SB