JAKARTA (SUARABARU,ID) Ramalan Mbak You 2021 menyebutkan akan ada pesawat jatuh dan tabrakan kapal menimbulkan korban jiwa.

Dalam ramalan tersebut akan ada insiden pesawat jatuh dari maskapai yang berwarna merah dan biru.

Ramalan 2021 mengenai pesawat jatuh paling parah akan dialami pesawat merah.

Sedangkan ramalan 2021 mengenai pesawat biru akan terjadi namun tidak terlalu parah seperti pesawat jatuh merah.

Pesawat jatuh di tahun 2021 oleh Mbak You akan menjadi pusat perhatian.

Selain itu, Mbak You juga meramalkan pada 2021 akan ada tabrakan kapal yang menimbukan korban salah satu orang penting.

Berikut ini ringkasan ramalan Mbak You 2021 mengenai pesawat jatuh kapal tabrakan dan lainnya yang disiarkan dari channel YouTube Ganjil Misteri:

Pesawat jatuh 2021

Tahun 2021 menurut Mbak You akan ada sebuah insiden pesawat jatuh. Ketika itu sang peramal mengatakan jika ada dua insiden, satu dari pesawat berwarna merah yang sangat fatal dan menelan korban jiwa. Satu lagi dari pesawat biru namun hanya insiden kecil.

Dari ramalan Mbak You disebutkan akan ada sebuah tabrakan kapal laut dan menelan korban jiwa. Namun salah satu tokoh penting juga ada di kapal tersebut dan ikut meninggal.

Akan ada penjarahan besar di tahun 2021

Mbak You saat itu mengatakan jika pada tahun 2021 tidak hanya akan lebih sulit mencari pekerjaan, namun prostitusi akan meningkat serta akan terjadi penjarahan terbesar pada tahun depan.

Pernikahan seorang inisial V dengan janda

Mbak You kali ini memberitahukan sebuah identitas dari seseorang yang akan menikah pada tahun 2021 dengan seorang janda. Dirinya seperti yakin banget dengan hal tersebut. Kira-kira siapa ya?

Artis baru yang meledak dan mengalahkan pesaingnya

Mbak You mengatakan jika akan ada seorang artis baru yang sangat fenomenal dan meledak pada tahun 2021. Artis tersebut akan viral dimana-mana dan menjadi terkenal banget. Bahkan mengalahkan pesaing-pesaing lamanya.

Artis yang kebal hukum akan dipenjara

Hal ini menjadi pertanyaan besar, karena Mbak You mengatakan jika akan ada seorang artis wanita yang terlihat kebal hukum namun ternyata dirinya akan jatuh dan bisa dipenjara. Semua orang pun langsung bertanya-tanya karena sang peramal mengatakan semua orang mengenalnya.

Fix