blank
PAC IPNU-IPPNU Cilaku Cianjur Jawa Barat dilantik hari ini, Sabtu (9/1) di Gedung MWC NU setempat. Foto : SB/dok

CIANJUR(SUARABARU.ID)-Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Cilaku Cianjur dilantik pada hari Sabtu (9/01).

Pelantikan dilaksanakan di Aula Kantor PCNU Jalan Perintis Kemerdekaan Cianjur, Jawa Barat dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 secara ketat.

PAC IPNU-IPPNU Cilaku merupakan satu dari sekian PAC yang sudah terbentuk di Cianjur. Kini PAC IPNU-IPPNU Cilaku dipimpin oleh rekan Muhammad Ridwan dan rekanita Zahra Sifa Rosidin.

Kegiatan pelantikan masa khidmat 2021-2022 tersebut merupakan agenda rutin IPNU dan IPPNU. Pelantikan dihadiri kader-kader muda yang notabene berstatus pelajar di wilayah Kecamatan Cilaku.

“Generasi muda NU khususnya di Cilaku ikut serta dalam kegiatan pelantikan IPNU-IPPNU tersebut. Kita bersyukur roda organisasi berjalan dengan semestinya,” ujar Habibi selaku Ketua PC IPNU Cianjur.

Saling Sinergi

blank
PAC IPNU-IPPNU Cilaku Cianjur Jawa Barat siap bersinergi dengan MWC NU setempat. Foto : SB/dok

Ketua Pimpinan Cabang IPPNU Cianjur, Ai Rida berharap pengurus yang baru dilantik bisa membawa organisasi ini ke arah yang lebih baik. Meberuskan perjuangan ulama NU terdahulu.

“Semoga rekan dan rekanita dapat bersinergi dengan MWC NU serta Banom NU yang lain di wilayah Cilaku. Bersama-sama melakukan proses kaderisasi NU di kalangan generasi milenial,” ujar Ai.

Sedangkan Ketua Panitia Pelantikan PAC IPNU/IPPNU Cilaku Ade Sahrul menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung kegiatan pelantikan baik secara moril maupun materil sehingga berjalan dengan baik dan lancar.

“Terima kasih kepada semua pihak yang turut serta menyukseskan pelantikan. Semoga apa yang kita lakukan dicatat oleh Allah SWT menjadi amal yang shaleh,” ungkap Ade.

Selain pelajar, pelantikan PAC IPNU/IPPNU Cilaku Cianjur ini juga dihadiri oleh Lembaga, Banom dan MWC NU Kecamatan Cilaku. Semua Banom NU siap bersinergi dalam menjalankan program organisasi untuk kepentingan kebesaran NU.

Muharno Zarka