blank
Kapolres saat bertandang ke markas Yonif 410/Alugoro Blora, Jumat (8/1/2021), untuk meneruskan jalinan kemitraan yang sudah ada. Foto: Hms-Resbla

BLORA (SUARABARU.ID)– Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, mendatangi Batalyon Infanteri (Yonif) 410/Alugoro Blora, Jumat (8/1/2021), untuk menjalin kemitraan.

Dalam kunjungannya itu, AKBP Wiraga Dimas Tama sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di lingkungan Polres Blora.

Dalam pertemuannya ini, Kapolres didampingi Kasubbag Humas AKP Soeparlan dan Kasat Intelkam AKP Mujiyono. Danyon 410/Alugoro Letkol (Inf) Suhendro Alim Prayogo, menyambut kedatangan Kapolres di aula setempat.

blank
Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama kompak bersama Danyon 410/Alugoro
Letkol (Inf) Suhendro Alim Prayogo. Foto: Hms-Resbla

BACA JUGA : Pelanggar Prokes di Sambong, Langsung Dikenai Sanksi Sosial

”Kami sebagai orang baru harus memperkenalkan diri. Kami juga mohon dukungan dan kerjasamanya. Semoga silaturahmi dan sinergitas yang sudah baik ini terus terjaga,” ucap Kapolres.

Dia berharap, kegiatan sinergitas yang sudah berjalan baik dalam rangka menjaga situasi kamtibmas dan tugas penanganan covid-19 ini terus dilanjutkan. Sehingga dalam pelaksanaan tugasnya antara TNI dan Polri lebih maksimal.

”Kami akan terus jaga sinergitas yang ada, untuk menjamin situasi keamanan di Kabupaten Blora,” tandas AKBP Wiraga.

Sementara itu, Danyon Letkol (Inf) Suhendro Alim Prayogo, menanggapi positif kedatangan Kapolres Blora. Dirinya menyampaikan, Yonif 410/Alugoro akan selalu berdampingan dengan Polres, untuk menjaga kondusivitas wilayah di Kabupaten Blora.

”Tentunya sinergitas yang sudah berjalan baik ini, harus kita lanjutkan. Kami ucapkan selamat bertugas di Blora,” sambut Danyon 410/Alugoro ini.

Wahono-Riyan