blank
Rektor USM Andy Kridasusila SE MM

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Universitas Semarang (USM) menggelar pembacaan surat Yasin, tahlil dan do’a bersama yang dipimpin oleh Pengasuh Ponpes Nurul Hidayah Dr KH In’amuzzahidin MA dalam rangka memperingati tujuh hari wafatnya Prof Dr H Muladi SH yang meninggal secara luring dan daring pada Rabu malam (6/1).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Pengurus Yayasan Alumni Undip Prof H Abdullah SH, anggota Pembina Yayasan Alumni Undip Ir H Soeharsojo IPU, Rektor USM Andy Kridasusila SE MM dan keluarga almarhum secara daring.

Selain itu kegiatan ini juga diikuti sebanyak 160 peserta dari sivitas akademika USM baik dosen maupun mahasiswa secara daring.

Dalam sambutan mewakili keluarga yang diwakili Dr Diah Sulistyani Ratna Sediati dan Aida Fitriani menyampaikan ucapan terima kasi kepada Yayasan Almni Undip dan USM yang sudah turut mendoakan Prof Muladi selama 7 hari.

“Kami mewakili keluarga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mendoakan almarhum Prof Muladi, semoga apa yang bapak ibu doakan dikabulkan oleh llah SWT dan diblas dengan balasan yang setimpal” ungkap Listi.

Sementara Ketua Pengurus Yayasan Alumni Undip Prof H Abdullah SH mengatakan bahwa Prof Muladi memiliki jasa yang besar dalam pengembangan USM sejak 1987.

blank“Peran Prof Muladi dalam mengembangkan USM sangat besar, mulai sejak USM berdiri 1987 sampai sekarang dan Gedung Menara USM 10 lantai bisa terwujud juga karena peran beliau dan rencannya akan segera diresmikan namun beliau keburu dipanggil kehadirat Alalah SWT” ungkap Prof Kelib.

Rektor USM Andy Kridasusila mengatakan dengan berpulangnya Prof Muladi kehadirat Allah SWT USM sangat kehilangan, karena beliau sangat perhatian sekali terhadap perkembangan USM.

“USM sangat kehilangan dengan berpulangnya salah satu pendiri yaitu Prof Muladi, dengan demikian pendiri USM sudah meninggal semua, Prof Muladi sangat memberikan perhatian dalam pengembangan USM guna mencerdaskan anak bansga sampai akhir hayat beliau, kita doakan semoga amal ibadah beliau senantiasa di terima oleh Allah SWT dan ditempatkan di tepat terbaik disisiNya” tutur Andy.

Saiful Hadi – USM