blank

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Universitas Semarang mulai berbenah dengan sebelumya membangun Gedung Parkir tertinggi dan mampu menapung banyak motor yaitu sampai 1800 motor.

Sekarang USM memulai pembangunan lagi dengan membuat taman yang Instagrammable bagi muda-mudi mahasiswa USM.

Dengan letaknya yang berdekatan dengan Kantin USM dan Gedung Parkir USM jadi lebih mudah dan lebih dekat untuk akses jalannya, ditambah lagi dengan panel surya untuk menghemat daya listriknya nanti juga difasilitasi stopkontak untuk cast handphone atau laptop.

Jadi mahasiswa yang ingin menikmati kesejukan dan keasrian dari taman USM yang baru ini bisa menabah estetika foto para mahasiswa usm.

Apa lagi sekarang jamannya sosmed seperti Instagram yang memang platfom digital yang dapat memperlihatkan foto kita dan penyebaran informasi atau untuk peluang usaha.

Menurut Sinung Taman USM yang sekarang lebih indah dan asri dengan pepohonan yang hijau tertimbang dulu yang hanya bisa digunakan utuk parkir motor dan kadang kehujanan sehingga helm basah kuyup. Senin (04/01)

“Taman usm yang sangat keren, hemat energi dengan adanya panel surya, apa lagi ditambah dengan lampu taman yang keren sekali saat menjelang sore, untuk foto-fotopun, Mantul, Tambah keren dan Teruslah berbenah ” ungkap Dyan.

Saiful Hadi-USM