blank
Almarhum Diyan Eko Prabowo ditemukan bersimbah darah semalam. Korban akhirnya meninggal dunia

JEPARA (SUARABARU.ID) – Kamis malam, 26 November 2020, Diyan Eko Prabowo bin Junaedi, 29 tahun, penduduk Desa Tigajuru RT 05/02 Kec. Mayong Kab. Jepara ditemukan tergeletak bersimbah darah ditengah sawah.

Pertama kali informasi penemuan korban didapat   Nurhadi, penduduk Mayong Lor  dari  seorang laki-laki tidak dikenal yang sedang  mencari kodok.

Mendapat informasi itu, Nurhadi segera memberitahu Heri Santoso, penduduk  desa Tigajuru Kec. Mayong  yang  segera menuju ke lokasi. Heri juga mengajak tetangganya,  Agus Setiadi. Akhirnya mereka menemukan  Diyan Eko Prabowo tergeletak bersimbah darah di areal persawahan milik  Munawar dari  Desa Tigajuru.

Saat pertama kali ditemukan oleh Heri Santoso dan Agus Setiadi, korban tergeletak tidak sadarkan diri dan  mengalami luka cukup parah dibagian kepala. Disamping itu terdapat satu unit sepeda motor merk  Honda Beat terparkir dibawah pohon mahoni tidak jauh dari lokasi korban.

Selanjutnya korban dilarikan   ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Mayong. Namun  setelah sampai di Rumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia.

Diduga kuat Diyan Eko Prabowo yang dikenal sebagai tukang bubut ayam ini adalah korban penganiayaan. Sampai saat ini pihak kepolisian masih  melakukan penyelidikan.

Hadepe- ua