blank
Walikota Samarinda Terpapar COVID-19

SAMARINDA (SUARABARU.ID) – Kabar mengejutkan datang dari Kota Samarinda. Walikota Syaharie Jaang terpapar virus Covid-19. Kabar tersebut disampaikan oleh Humas Pemkot Samarinda Idfi Septiani melalui pesan grup WhatsApp, Rabu (25/11/2020) malam.

Seraya membenarkan informasi yang sebelumnya beredar lewat grup WhatsApp, Idfi Septiani menyampaikan bahwa Walikota Samarinda Syaharie Jaang sedang melakukan isolasi mandiri setelah melakukan swab antigen pada Rabu pagi. Ia juga menyebutkan bahwa kondisi Walikota saat ini dalam keadaan baik.

“Assalamu’alaikum dan selamat malam. Melaui grup WA ini, saya sampaikan terkait kondisi bapak Walikota. Saat ini beliau dalam keadaan baik-baik saja dan sedang menjalani isolasi mandiri setelah dilakukan swab antigen pada hari Rabu, 25 November 2020,” katanya.

Walikota Syaharie Jaang, kata Idfi Septiani, tidak memiliki gejala atau masuk dalam kategori orang tanpa gejala (OTG).

Sementara istri Walikota juga telah menjalani swab antigen, dan berdasarkan hasil swab tersebut diketahui negatif. Untuk itu, Idfi Septiani meminta kepada masyarakat Kota Samarinda untuk sama-sama mendoakan kesembuhannya.

“Beliau saat ini tidak memiliki gejala apapun. Ibu Hj Puji Setyowati Jaang pun telah dilakukan swab antigen dengan hasil negatif. Mohon doanya untuk kesehatan beliau,” pintanya.

Idfi Septiani juga mengatakan bahwa kepala OPD di lingkup Pemkot Samarinda telah melakukan swab antigen dengan hasil negatif.

“Pak Sekda dan beberapa kepala OPD dan seluruh staf yang bertugas mendampingi beliau pun sudah dilakukan swab antigen dengan hasil negatif,” katanya.

Claudia SB