blank
Antonio Conte/dok

MILAN (SUARABARU.ID) – Pelatih Inter Milan Antonio menantang para pemainnya untuk bangkit dan tampil ”ganas” untuk menaklukkan Real Madrid. Partai keempat Liga Champions Grup B ini akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (26/11) dini hari WIB. Nerazzuri butuh kemenangan setelah hanya mengemas dua poin dari tiga laga terdahulu.

”Kami tak boleh lagi membuang-buang peluang. Ini kesempatan besar untuk memetik tiga poin dan membuka peluang lolos ke babak 16 besar,” ujar Conte seperti dikutip Mirror. Kans Inter amat terbuka, karena El Real bakal pincang tanpa kehadiran Karim Benzema dan Sergio Ramos, serta empat pilar lain.

Selain Benzema dan Ramos, Madrid tak diperkuat Eder Militao, Alvaro Odriozola, Federico Valverde, dan Luka Jovic. Mereka tak dibawa pelatih Zinedine Zidane dengan alasan cedera dan terjangkit Covid-19. Benzema, Ramos, Valverde dan Odriozola cedera, sedangkan Jovic dan Militao positif Covid-19.

Saat ini Benzema masih menjadi mesin gol Los Blancos dengan torehan enam gol. Sementara Ramos sebagai kapten nyaris tak tergantikan di lini belakang. Si Putih sangat membutuhkan tiga angka demi mengamankan pelung lolos ke fase gugur.

Conte pun ingin skuadnya melakukan revans. Pada pertemuan di markas Madrid, La Beneamata kalah 2-3. Sang allenatore berharap duet striker, Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku, bisa garang di lapangan.

rr