blank
Relawan SERANG berbagi masker kepada masyarakat yang lewat di jalan, saat menghabiskan waktunya di hari libur bersama keluarga Minggu pagi, 22/11/2020. Foto: Ist

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Garda Relawan Hendi-Ita Yang terdiri dari dari Unsur Ormas, LSM dan Tokoh Masyarakat yang tergabung dalam Relawan SERANG (Satuan Elemen Relawan Semarang), yang diwakili lebih dari 20 anggotanya, bergerak mengajak masyarakat yang berolah raga pagi di lokasi CFD, Jalan WR Supratman Semarang, untuk datang di TPS pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam kegiatan yang dibarengi dengan cuaca yang cerah tersebut, Relawan SERANG membagikan 300 masker bergambar Hendi-Ita, 250 stiker juga 250 contoh kartu suara.

“Kami dari Relawan SERANG, punya tanggung jawab Moril sebagai masyarakat yang mencintai kota semarang dan agar kotanya semakin hebat, berkeyakinan bahwa kota semarang harus dipimpin oleh orang yang tepat. Untuk itu, kita semua Relawan harus mempunyai andil dalam kancah pilkada tahun ini. Kami Relawan SERANG mendukung Hendi-Ita sepenuh hati dan itu sudah menjadi komitmen kami seluruh pengurus dan anggota Relawan SERANG,” jelas Adi Setijawan, koordinator kegiatan yang sekaligus Ketua Relawan SERANG di sela kegiatan kepada awak media, Minggu (22/11/2020) .

Selain itu Adi juga menambahkan,  bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan dengan tempat yang berbeda yang sudah terjadwal dan teragenda lokasinya.

“Harapannya, dengan sosialisasi dan ajakan kami kepada masyarakat kali ini, bisa benar-benar dilakukan oleh masyarakat. Jadi,  pokok e Masyarakat Kota Semarang gelem teko ning TPS tanggal 9 Desember ojo ragu coblos sing ono gambare,” tegas Adi.

Untuk waktu selanjutnya,  lanjut Adi, rencana kegiatan akan diadakan di CFD wilayah Sambiroto. Karena setiap hari minggu, di sana banyak didatangi warga untuk jalan pagi sambil berolahraga dan kuliner.

Relawan SERANG berbagi masker kepada masyarakat yang lewat di jalan, saat menghabiskan waktunya di hari libur bersama keluarga Minggu pagi, 22/11/2020.

Absa-trs