Penyerahan SK Pengurus Cabang Forki Wonosobo oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi Forki Jawa Tengah Bambang Raya Saputra. Foto : SB/Muharno Zarka

WONOSOBO(SUARABARU.ID)-Pengurus Cabang Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Wonosobo dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi Forki Jawa Tengah Bambang Raya Saputra, Minggu (22/11), di RM Sindoro Sumbing Kertek, Wonosobo.

Pengurus Cabang Forki Wonosobo periode 2020-2024 yang dilantik, terdiri : Ketua Umum Bambang Sugiyanto, Sekretaris Umum Edy Hantoro dan Bendahara Umum Evi Rahmawati.

Turut dilantik juga Ketua Bidang Organisasi, Pembinaan Prestasi, Perwasitan, Disiplin dan Hukum, Litbang dan Pendidikan, Humas dan Media serta Sarpras dan Perlengkapan.

Pengurus Cabang Forki Wonosobo yang dilantik merupakan hasil Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Forki yang digelar 27 September 2020 lalu di AN Coffee, Pahlawan, Wonosobo.

Awal Kiprah

Ketua Umum Pengurus Provinsi Forki Jawa Tengah Bambang Raya Saputra melantik Pengurus Cabang Forki Wonosobo. Foto : SB/Muharno Zarka

Ketua Umum Pengurus Provinsi Forki Jawa Tengah Bambang Raya Saputra menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus baru. Forki Wonosobo harus bisa lebih maju dan berprestasi.

“Pelantikan pengurus Forki bukan merupakan tujuan akhir. Tapi justru merupakan langkah awal dalam berkiprah dan bekerja memajukan Wonosobo melalui prestasi yang diraih altet binaan Forki,” katanya.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Wonosobo Khozin menambahkan pihaknya siap berkolaborasi dengan Forki dalam memajukan olahraga karate-do di kota pegunungan tersebut.

“Saat ini, Forki Wonosobo butuh dukungan semua pihak untuk bisa meraih prestasi yang membanggakan. Sebelumnya baru meraih perunggu dan perak. Ke depan atlet karate harus bisa merengkuh prestasi emas,” tekad Ketua Umum PC Forki Wonosobo, Bambang Sugiyanto.

Muharno Zarka-Wahyu