blank
Pengurus Takmir Masjid (depan kiri), menerima bingkisan nasi kotak Jumat Berkah dari Pengurus Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0728 Wonogiri pimpinan Ny Imron Masyhadi.

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri, Jumat(20/11), membagikan nasi kotak ke sejumlah masjid di wilayah Kecamatan Wonogiri dan Kecamatan Selogiri. Ini dilakukan sebagai aksi berbagai rezeki Jumat Berkah, yang ditujukan kepada para jamaah salat Jumat.

Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri, Ny Imron Masyhadi, menyebutkan, kepedulian berbagi rezeki ini merupakan kegiatan rutin Jumat Berkah, yang sudah menjadi agenda dari Pengurus Pusat Persit Kartika Chandra Kirana. Tujuannya, untuk berbagi kebahagiaan bersama kaum duafa, fakir miskin dan juga warga lainnya.

Dijelaskan, nasi kotak yang dibagikan tersebut, merupakan menu masakan dari para Pengurus Persit. Berbagi makanan dengan warga, tambahnya, merupakan salah satu kebahagiaan bagi Ibu-ibu Persit. Apalagi di hari Jumat, hari penuh keberkahan. ”Semoga kegiatan yang dilakukan Persit secara rutin ini, membawa berkah dan manfaat bagi orang lain,” tandas Ny Imron Masyhadi.

Kegiatan Jumat Berkah ini, disebutkan sebagai amanah Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ny Hetty Andika Perkasa. Melalui kegiatan berbagi sedekah Jumat Berkah ini, diharapkan menjadi wahana untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Bambang Pur