blank
Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Purworejo, Sujito (tengah) menyerahkan bantuan kepada Kades Kalijering. Foto: Taletha

PURWOREJO (SUARABARU.ID) – Memperingati hari ulang tahun ke-61 Pemuda Pancasila sekaligus Hari Sumpah Pemuda ke-92, Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Purworejo menggelar bakti sosial, Rabu (28/10).

Mereka memberikan bantuan berupa sembako kepada warga Desa Kalijering, Kecamatan Pituruh yang tertimpa bencana tanah longsor.

Kedatangan pengurus MPC juga bersama dengan Tim Gugus Tugas Pemuda Pancasila Kabupaten Purworejo.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan kepada saudara-saudara kami yang sedang tertimpa bencana. Semoga segera teratasi dan semua bisa beraktivitas seperti biasa,” kata Ketua MPC Pemuda Pancasila, Sujito.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris MPC Pemuda Pancasila, Endro Sadewo mengungkapkan bahwa, pada HUT yang ke-61, pihaknya ingin berbagi.

“Bakti sosial adalah dlaah satu kegiatan kami, terutama bagi saudara-saudara kita yang sedang kesusahan. Kami bawakan sembako untuk masing-masing KK serta sedikit bantuan uang tunai,” jelas Endro.

Ia berharap bantuan itu dapat sedikit meringankan beban mereka. Seperti diketahui, akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Purworejo pada Minggu (25/10) lalu, mengakibatkan longsor di Desa Kalijering.

taletha-trs