blank

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Keberhasilan pembangunan suatu daerah tak lepas dari dukungan dan kerja sama dari berbagai komponen masyarakat diantaranya dukungan dari organisasi alumni perguruan tinggi salah satunya adalah Alumni Universitas Semarang (USM) yang mendukung pembangunan di Kota Semarang.

Hal ini disampaikan oleh pengurus DPP IKA USM Khoirul Anwar SH MH saat deklarasi HEI JAYA di Lapangan Tenis Taman Setia Budi Semarang pada Sabtu (24/10).

“Alumni USM ibarat sebuah koloni yang tertampung dari berbagai macam latar belakang ada 6 fakultas dan program apscasarjana yang ada sehingga meluluskan 38.000 lebih alumni, sebagai alumni USM kita akan memberikan karya untuk Kota Semarang” ungkap Khoirul.

“Selama ini Pemkot Semarang melalui Walikotanya sangat support terhadap USM mulai dari peresmian masjid, halte BRT, lapangan basket 4 lantai, Gedung parkir 7 lantai bahkan untuk test food pada kafe Arah Awan pun Walikota Semarang berkenan hadir di Kampus USM” tambah Khoirul.

“untuk itu masukan berbagai tokoh alumni untuk memberikan nama pada komunitas relawan yang mendukung pencalonan Hendi-Ita dengan nama “HEI JAYA” atau Hendi-Ita JAYA sebagai wadah para alumni USM yang berdomisili di Kota Semarang untuk mendukung dan mensukseskan terpilihnya Kembali pasangan tersebut” ujarnya.

Ada banyak relawan di Kota Semarang, kalau kita sebagai alumni USM harus bisa mengemas kegiatan dengan cerdas, kalau selama ini kita dengar istilah klaster itu identik dengan covid dan sangat menakutkan maka kita ciptakan istilah klaster – klaster alumni USM yang bertugas memberikan edukasi kepada masyarakat di 16 Kecamatan di Kota Semarang ini untuk memberikan dukungan.

“Relawan HEI JAYA siap menghibahkan dirinya untuk menyukseskan Pilwalkot dan memenangkan pasangan Hendi-Ita” pungkas Bendahara DPP IKA USM.

Sementara ketua Tim Pemenangan Hendi – Ita, Kadarlusman yang akrab disapa Pilus menyambut baik tim relawan HEI JAYA dan mengucapkan terima kasih kepada alumni USM atas support yang telah diberikan.

“Saya bangga bisa bersilaturahmi langsung dan kami mohon maaf mas Hendi belum bisa hadir karena ada sesuatu hal sehingga mewakilkan kami untuk menyapa mengajak bergerak bersama, saat ini kita mengikuti deklarasi relawan HEI JAYA dengan tertib sesuai protokol kesehatan, hiburan yang ditampilkan juga angklung yang merupakan musik tradisional” ungkap Pilus.

“Alhadulillah bisa bertemu dalam suasana berbeda semoga pertemuan ini bisa memperkokoh paseduluran dan memperkuat dalam membangun Kota Semarang” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut juga diberikan secara simbolis seragam kaos, pin, dan masker HEI JAYA kepada Pilus dan para relawan HEI JAYA yang siap mendukung dan memenangkan pasangan Hendi-Ita.

Saiful Hadi-USM