blank

MAGELANG (SUARABARU.ID) – Perkembangan kasus covid-19 di Kabupaten Magelang pada hari ini Minggu 25 Oktober 2020 ada tambahan jumlah PDP dan terkonfirmasi.

Sebagaimana dijelaskan Petugas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Kabupaten Magelang Bagyo Harsono, jumlah PDP  21 orang. PDP lama 18 tambah tiga PDP baru.Tiga PDP baru adalah warga Secang, Candimulyo dan Grabag.

Jumlah total PDP yang pulang membaik sampai saat ini adalah 545 orang.

Sedangkan terkonfirmasi 166 orang. Keterangan dia 166 konfirmasi lama tambah sembilan konfirmasi baru. Tetapi juga ada delapan konfirmasi sembuh dan satu konfirmasi meninggal. Korban.meninggal itu  mutasi data dari PDP meninggal.

Sembilan konfirmasi baru terdiri dua warga Tempuran, tambah satu orang mutasi data dari PDP kemudian meninggal. Lalu dua warga Mertoyudan, tiga warga Secang dan satu warga Muntilan.

Sisi lain, ada delapan konfirmasi sembuh. Terdiri tiga warga Borobudur, tiga warga

Candimulyo dan dua warga Salaman. “Konfirmasi baru yang meninggal satu orang dari Kecamatan Tempuran atau mutasi data dari PDP meninggal,” jelasnya.

Jumlah Konfirmasi sembuh sampai saat ini 767 orang. Sementara jumlah meninggal dunia adalah  96 orang. Terdiri 70 PDP dan 26 konfirmasi.

Eko Priyono-trs