AKBP Aries Tri Yunarko, S.I.,K, M.Si Kapolres Jepara yang baru.

JEPARA(SUARABARU.ID) –  AKBP Aries Tri Yunarko  S.I.K., M.Si. yang semula menjabat sebagai Kapolres Pekalongan, Jum’at (23/10) siang tadi resmi menduduki jabatan barunya  sebagai Kapolres Jepara menggantikan AKBP Nugroho Tri  Nuryanto, SH, SIK, MH yang kini  menempati posisi  barunya sebagai Wadansat Brimob Polda Banten.

Serah terima jabatan dilakukan Jumat  (23/10-2020)  di Ruang Barobudur   Mapolda Jateng dipimpin langsung oleh Kapolda Jateng, Irjen Pol.  Drs Ahmad Luthfi, S.H., S.St,M.K.

AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH,S.I.K., MH, yang kini menjabat sebagai Wadansat Brimob Polda Banten.

AKBP Aries Tri Yunarko yang saat ini menjabat   Kapolres Jepara, sejak     tanggal 29 September 2019 menjabat sebagai Kapolres Pekalongan. Sebelumnya Ia menjabat sebagai  Kanit II Subdit Dittipideksus Bareskrim Polri.

Sedangkan  AKBP Nugroho Tri  Nuryanto yang sebelum bertugas di Jepara awal tahun 2020 adalah Kapolres Binjai. Ia pernah menjabat sebagai Danyon A Brimob, Polda Sumut.

Mutasi ini bagian dari mutasi 229 perwira tinggi  dan perwira menengah dilingkungan Polri. Tujuh   diantaranya adalah Kapolres di Jawa Tengah.  Salah satunya adalah Kapolres Jepara.

Mutasi tersebut tertuang dalam surat telegram yang ditandatangani oleh Asisten SDM Kapolri, Irjen Pol Sutrisno Hermawan  tanggal 13 Oktober 2020.

Terkait dengan  mutasi tersebut, Jum’at malam akan dilakukan pisah sambut dan Sabtu akan dilakukan  pelepasan AKBP Nugroho Tri Nuryanto yang akan menduduki jabatan yang baru sebagai Wadansat Brimob Polda Banten.

AKBP Nugroho Tri Nuryanto yang akan segera menempati jabatan barunya di Polda Banten , mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Jepara yang selama ini telah bekerjasama dengan jajaran Polres Jepara  dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di Jepara hingga dapat berjalan kondusif ditengah pandemi covid-19. “Namun demikian saya juga meminta maaf jika selama bertugas di Bumi Kartini terdapat kekurangan-kekurangan,” ujarnya.

Hadepe-ua

-->