General Manajer Hotel d'Season Primeire Jepara Dodi Iskandar Rinata

JEPARA(SUARABARU.ID) – General Manajer Hotel d’Season Premiere Jepara, Dody Iskandar Rinata menyatakan, pihaknya sudah siap melakukan pelayanan di masa New Normal.

Bahkan  hotel ini sudah mengantongi sertifikat Clean, Healthy, Safety (CHS). Sertifikat ini merupakan program yang dilakukan Pemerintah di bidang kepariwisataan dalam rangka pembukaan kembali dunia pariwisata di Indonesia.

“Sertifikasi  ini dilakukan untuk menjamin kesehatan dan keselamatan wisatawan, tamu hotel, dan seluruh karyawan. Bahkan  Hotel d’Season Premiere Jepara, sudah mendapatkan sertifikat CHS setelah menjalani proses assessment dari lembaga yang sudah ditunjuk,” ujar Dody Iskandar Rinata.

Menurut Dody Iskandar Rinata, program ini memang membutuhkan kerja sama  antara pengelola hotel,  pelaku usaha pariwisata, pemerintah, stakeholders dan masyarakat wisatawan.

“Harapan kami para pelaku usaha wisata juga mempersiapkan diri secara matang Persiapan-persiapan ini akan menentukan bagaimana dunia pariwisata di Jepara bisa kembali mampu bergerak kembali,” tambahnya.

Masalah pandemic  menurut Dody Iskandar Rinata memang menjadi masalah di seluruh dunia. Namun perekonomian di bidang pariwisata tetap harus dibangkitkan kembali. Caranya adalah dengan melakukan penyesuaian dalam pelayanan dan pengelolaan dengan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin.

Ia memastikan akan selalu konsisten melayani wisatawan dan tamu- tamu yang menginap. Juga  dalam penyelenggaraan acara meeting atau sosial event, dengan menerapkan protokoler kesehatan secara ketat dan disiplin tinggi,” tambah Dodi Iskandar Rinata

Hadepe-ua

 

 

-->