blank
Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing (kiri) memberikan ucapan selamat dengan menyentuhkan kepalan tangan, kepada para operator Yanlik yang mendapatkan reward.

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Operator pelayanan publik (Yanlik) Polres Wonogiri, menerima penghargaan dari Kapolres AKBP Christian Tobing. Penerimaan reward ini, disampaikan bersamaan dengan apel pagi di Mapolres Wonogiri.

Kasubag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo dan Paur Humas Aipda Iwan Sumarsono, Selasa (20/10), menyatakan, pemberian reward itu diberikan kepada operator Yanlik SIM, SPKT dan SKCK. Pemberian reward ini, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota, untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Menyikapi perkembangan situasi saat ini, Kapolres menyerukan agar seluruh anggota tetap melaksanaan operasi yustisi, masing- masing kegiatan operasi kepolisian dimaksimalkan, dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

Kata Kapolres, Polres Wonogiri saat ini menerima bantuan pembangunan gedung Satpas dan gedung Mapolsek Sidoharjo. Kepada seluruh anggota, diseru untuk selalu menjaga kesehatan dan senantiasa mematuhi protokol kesehatan, dalam turut serta mendukung langkah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

”Mari kita menundukkan kepala sejenak, seraya berdoa kepada Allah untuk ditujukan kepada ibunda Kasat Sabhara, AKP Sugihantoro, yang telah berpulang ke rahmatullah. Semoga diampuni dosanya dan mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya,” tandas Kapolres.

Bambang Pur