blank

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Sebanyak 127 mahasiswa program pascasarjana Universitas Semarang (USM) hadir dalam acara upacara penerimaan mahasiswa baru (PMB) dan pengenalan akdemik yang diselenggarakan secara virtual Sabtu (10/10).

Hadir dalam kesmepatan tersebut Ketua Pengurus Yayasan Alumni UNDIP Prof H Abdullah Kelib SH, Rektor USM Andy Kridasusila SE MM, Direktur Program Pascasarjana Dr Drs Djoko Santoso Msi, Ketua Program Studi Magsiter Hukum Dr Muhammad Junaidi SHI MH, Ketua Program Studi Magister Manajemen Dr Indarto SE Msi, Ketua Program Studi Magister Psikologi Dr Mulya Virgonita I Winta Spsi Msi Psikolog, Para Dekan dilingkungan Universitas Semarang serta para doseng pengampu di program pascasarjana.

Djoko Santoso selaku Direktur Pascasarjana dalam laporanya menyampaikan bahwa tercatat total 127 Mahasiswa baru masuk di program pascasarjana yang terdiri dari 63 mahaiswa Magister Manajemen , 46 Mahasiswa Magister Hukum dan 18 Mahasiswa Magister Psikologi.

“Kegiatan perkuliahan program pascasarjana sementara akan dilaksanakan secara daring sambil menunggu situasi lebih lanjut karena saat ini masih kondisi pandemi covid-19” ungkap Djoko.
Upacara penerimaan mahasiswa baru dan pengenalan akdemik dibuka langsung oleh rektor USM Andy Kridasusila SE MM.

“Selamat datang dan selamat bergabung di Universitas Semarang dan semoga diberikan kemudahan keberkahan dalam menuntut ilmu di USM” tutur andy.

Sementara itu Ketua Pengurus Yayasan Alumni Undip Prof H Abdullah Kelib SH menyampaikan pesan agar mahasiswa baru bisa lulus tepat waktu dan mendapatkan predikat cumlaude.

“Saya berdoa agar mahasiswa bisa lulus dalam 3 semester atau satu setengah tahun dan mendapatkan nilai maksimal dengan predikat cumlaude dengan pujian”.

Saiful Hadi – USM