blank

BATANG (SUARABARU.ID) – Langkah dalam mencegah Penyebaran Covid-19 adalah dengan mematuhi protokol kesehatan. Hal tersebut di sampaikan Kapolsek Limpung AKP Yorisa Prabowo di masjid Jami Nurul Huda Limpung Kabupaten Batang, Jumat (25/9/2020).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga mengajak dan mengimbau jamaah salat Jumat agar setiap keluar rumah selalu memakai masker. “Memakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak harus diperhatikan. Protokol kesehatan tetap kita lakukan, semua untuk mencegah Covid-19,” tutur Kapolsek.

Ia menjelaskan, Operasi Yustisi masker yang dilakukan Polsek, Koramil, kecamatan dan puskesmas Limpung merupakan suatu upaya penertiban, tanpa kepatuhan masyarakat menjadi kurang. “Penertiban akan selalu Kita lakukan yang sangat penting adalah dukungan dan kedisiplinan dari masyarakat untuk selalu menaati anjuran pemerintah terutama protokol kesehatan,” jelasnya.

Kapolsek juga mengingatkan dalam situasi pandemi Covid-19 agar kamtibmas jangan sampai terabaikan. “Jangan lupa kunci pintu dan jendela, matikan kompor dan peralatan listrik yang memakan daya besar, semua untuk kebaikan bersama,” tambahnya .

Rutinitas Sajuk Atau Safari Salat Jumat Kamtibmas rutin di laksanakan oleh Polsek Limpung Polres Batang Polda Jateng secara berkeliling. Kali ini kegiatan yang di hadiri oleh muspika bertempat di masjid Utara alun alun kota emping tersebut.

Nur Muktiadi