blank

SALATIGA (SUARABARU.ID) – Bank Jateng Syariah menyerahkan satu mobil ambulance kepada Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga, Selasa (22/09/2019) pada acara Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) tahun 2020.

Direktur Bisnis Ritel dan Unit Usaha Syariah Bank Jateng Ir. Hanawijaya, MM menyampaikan bahwa penyerahan mobil ambulance ini merupakan bentuk apresiasi atas kepercayaan yang diberikan kepada Bank Jateng Syariah serta wujud kepedulian dalam hal sosial kemanusiaan.

“Kami berharap mobil ambulance yang diserahkan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi civitas akademika IAIN Salatiga khususnya dan masyarakat luas pada umumnya.

Bank Jateng Syariah berkomitmen untuk mendukung IAIN Salatiga yang saat ini sedang berupaya untuk meningkatkan status menjadi Universitas Islam Negeri (UIN) dan dalam melaksanakan amanah yang diberikan pemerintah sebagai Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN)”.

Acara tersebut dihadiri Rektor beserta para Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Senat dan perwakilan mahasiswa baru. Kegiatan tersebut diselenggarakan secara daring dan luring dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid 19 yang belum mereda. Penyerahan kunci mobil ambulance secara simbolis diberikan oleh Direktur Bisnis Ritel dan Unit Usaha Syariah Bank Jateng kepada Rektor IAIN Salatiga.

Dalam sambutannya Rektor IAIN Salatiga Prof. Dr. Zakiyuddin, M.Ag. mengucapkan terima kasih kepada Bank Jateng Syariah yang berkomitmen dan total dalam mendukung kemajuan IAIN Salatiga. “Semoga di masa mendatang kerjasama antara IAIN Salatiga dan Bank Jateng Syariah dapat lebih dekat, lebih erat dan membawa manfaat dengan saling ridho diantara keduanya”.

Bank Jateng