Para pemain Red Bull Salzburg merayakan gol yang dicetaknya dalam pertandingan playoff leg pertama Liga Champions yang dimainkan di Stadion Bloomfield, Tel Aviv, Selasa (22/9/2020). Antara

JAKARTA (SUARABARU.ID) – Red Bull Salzburg dan Krasnodar meraih kemenangan pada pertandingan-pertandingan playoff leg pertama Liga Champions, Selasa setempat atau Rabu dini hari WIB.

Bertandang ke markas klub Israel Maccabi Tel Aviv, Salzburg mencuri kemenangan 2-1 berkat gol-gol yang didapat pada babak kedua, demikian dilansir laman resmi UEFA.

Tuan rumah Maccabi mampu unggul terlebih dahulu melalui gol Dan Biton pada menit kesembilan. Salzburg kemudian menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti Dominik Szoboszlai pada menit ke-49, sebelum pemain Jepang Masaya Okugawa mencetak gol kemenangan klub Austria itu pada menit ke-57.

Klub Rusia Krasnodar juga mendulang kemenangan 2-1 saat mereka menjamu PAOK Thessaloniki. Wakil Yunani PAOK sempat mendapat hadiah penalti pada menit ketujuh namun eksekusi Dimitrios Pelkas gagal berbuah gol.

Pelkas menebus kesalahannya itu dengan mengemas gol pemecah kebuntuan bagi PAOK pada menit ke-33.

Krasnodar juga mendapat hadiah penalti pada menit ke-39, yang sukses dieksekusi Viktor Claesson. Tuan rumah kemudian membalikkan keadaan melalui gol Remy Cabella pada menit ke-70.

Satu laga playoff lain adalah Slavia Prague menjamu klub Denmark Midtjylland. Pertandingan itu berakhir imbang tanpa gol.

Pertandingan-pertandingan leg kedua akan dimainkan pada 30 September mendatang.

Ant/Muha

-->