Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi tengah menyematkan tanda jabatan Kapolsek kepada AKP Muhammad Rikha Zulkarnaen dalam upacara serah terima jabatan Kapolsek Banjarsari yang berlangsung di Mapolresta Surakarta, Jumat (18/09) (Dok/ Bagus Adji)

SURAKARTA-(SUARABARU.ID) AKP Muhammad Rikha Zulkarnaen dilantik menjadi Kapolsek Banjarsari Polresta Surakarta yang baru mengantikan Kompol Demianus Palulungan. Menyusul berlangsungnya serah terima jabatan dipimpin Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak SIK MSi dalam upacara di Mapolresta setempat, Jumat (18/09).

Pejabat baru sebelumnya memangku jabatan sebagai Kasat Lantas Polres Kebumen.Sedangkan pejabat lama akan memangku tugas baru sebagai Kasubbag Koor Prog Monev Roops Polda Jateng.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi dalam amanatnya menegaskan,  mutasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang biasa. Selain sebagai penyegaran organisasi, mutasi jabatan juga untuk memberikan kesempatan anggota untuk mengembangkan karier.

Kepada Kapolsek baru diminta segera menyesuaikan di tempat tugasnya yang baru. “Banjarsari merupakan daerah yang banyak memiliki objek vital dan pusat pemerintahan. Karena itu Kapolsek harus menjadi yang terdepan,” tandas Kapolresta Surakarta.

Bagus Adji

 

 

-->