Petugas mengevakuasi jenazah yang ditemukan di kebun tebu.
MAGELANG (SUARABARU.ID) – Warga menemukan jenazah wanita tanpa identitas, hari ini. Penemuannya di kebun tebu Dusun Semampir, Desa Pasuruhan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang.
Salah satu warga setempat menemukan jenazah sekitar pukul 07.30. Kemudian dilaporkan kepada petugas. Evakuasi jenazah oleh petugas dilakukan sekitar pukul 10.00 wib.
Jenazah yang ditemukan itu berkelamin wanita. Petugas belum menemukan kartu identitasnya. Dengan demikian belum diketahui nama dan alamatnya.
Petugas pemadam kebakaran,Yoga, menginformasikan, awalnya jenazah ditemukan oleh warga sekitar di kebun tebu. Kemudian warga melapor ke anggota pemadam kebakaran  Baechaki.
Setelah mendapat laporan tersebut Tim Rescue dan ambulans regu 3 induk menindaklanjuti laporan tersebut. Kemudian  melakukan evakuasi ke RSU Muntilan.
Disebutkan, petugas yang terlibat selain Damkar Kabupaten Magelang, juga Tim Inafis Polres Magelang dan Polsek Mertoyudan. Selain itu Koramil Mertoyudan, Puskesmas Mungkid, dan Perangkat Desa Pasuruhan.
Eko Priyono
-->