Frank Lampard/dok

LONDON (SUARABARU.ID) – Frank Lampard, manajer Chelsea, tak risau kalau dibilang timnya kegemukan. Dia malah senang karena bakal ada persaingan di dalam internal tim. “Pemain-pemain yang baru akan membawa persaingan baru di dalam tim ini. Persaingannya juga akan baru, naik level,” ujar Lampard seperti dilansir dari Sky Sports.

Dia menilai para pemain sudah merasakan hal itu. Sekarang, tinggal bagaimana mereka menunjukkannya di lapangan. Mantan pelatih Derby County ini siap menyeleksi dengan ketat. Siapa-siapa saja dari mereka yang pantas masuk dalam daftar skuad utama. “Kami harus terus bergerak maju. Klub ini sedang melakukan perubahan,” tegasnya.

Mantan gelandang Chelsea itu ingin melihat jenis permainan yang menawan. Merekrut banyak pemain merupakan langkah positif. Sekarang, semuanya tinggal menunggu hasil di lapangan.

Stok pemain The Blues memang berlipah. Di pos striker, ada Tammy Abraham yang masih berusia 22 tahun. Striker baru Timo Werner juga terbilang muda, 24 tahun.

Di lini tengah, posisi gelandang serang yang biasa ditempati Mason Mount yang masih berusia 21 tahun. Si Biru juga kedatangan Kai Havertz (21). Havertz dibeli dari Bayer Leverkusen dengan memecahkan rekor termahal klub.

”Kami akan buktikan dengan skuad mumpuni kami bisa lebih kompetitif. Kami ingin memberi tandingan yang sepadan untuk Liverpool dan Manchester City,” tutur Lampard. Roman Abramovich, pemilik Chelsea, ingin skuadnya kembali merajai Premier League.

rr

 

 

-->