blank
Tregest Reborn, bersama Owner Kofina Kafe

JEPARA (SUARABARU.ID)– Meskipun tengah dalam kondisi pandemi Covid- 19, tidak menyurutkan langkah Owner Kafe Kofina, Eny Yusrini mengundang grup band Tregest untuk mengisi di hari ulang tahun yang pertama Kafe miliknya pada Rabo, (9/9).

Meskipun dengan personil yang terbatas, penampilan mini konser akustik band lawas asal Jepara ini mampu membuat pengunjung kafe bernostalgia. Band tersebut menyanyikan lagu-lagu hits 90an seperti Power Slaves, Slank, Dewa 19 dll.

Ketika ditemui suarabaru.id, Eny mengaku memang mempersiapkan hari jadi kafenya yang pertama dengan mengundang band Tregest dengan vokalisnya Goang Anshori. “Malam ini kami memang khusus mengundang band Tregest sebagai bintang tamu tunggal dengan request lagu-lagu jadul 90an”, ungkapnya di tengah-tengah acara.

Lebih lanjut Ia berharap pandemi Covid- 19 segera berlalu, dan suasana menjadi normal kembali. Karena dengan adanya pandemi seperti ini semua sektor bisnis sangat terdampak salah satunya usaha kafe miliknya. “Kami tetap patuh pada pemerintah dengan menggunakan standart protokol Covid-19”, ujarnya.

Acara akustik mini konser ini diselingi dengan jams session. Vokalis kawakan yang akrab disapa Om Danang mengisi waktu jeda dengan menyanyikan lagu-lagu God Bless.

Hadepe / ua