blank
Pengurus Perbakin Kabupaten Jepara berada di Lapangan Terpadu YPI Masalikil Huda Tahunan.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Dalam rangka memperingati HUT RI yang Ke- 75 Persatuan Menembak Indonesia (PERBAKIN) Kabupaten Jepara akan menyelenggarakan Turnamen Shoting Online (TSO) yang bertempat di Lapangan Terpadu Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Masalikil Huda, Desa Tahunan, Kecamatan Tahunan.

blank
Atlit menembak Kabupaten Jepara. (Dok. Rukhi)

Acara yang akan digelar 30 Agustus 2020 mendatang ini akan membuka kelas Multirange 15-33 M, Multirange 18-41 M, Bencherest 25 M PCP, 3 Posisi 27 M, serta 3 Posisi 33 M dengan kategori Metal Shilouet 4,5 mm.

Ketika ditemui Suarabaru.id di sela-sela latihan Selasa, (25/8/2020) Ketua Panitia, M. Firda Asyhari, SH mengatakan, selain dalam rangka memperingati HUT RI Ke- 75, kegiatan turnamen ini juga sebagai ajang seleksi dalam menghadapi Porprov 2023.

“Turnamen Shoting Online ini rencananya akan diikuti 70 peserta dan terbuka untuk wilayah Jawa Tengah, juga sebagai ajang menjaring bibit-bibit atlit khususnya di wilayah Kabupaten Jepara”, ujar Firda Asyhari yang sekaligus sebagai Ketua YPI Masalikil Huda Tahunan, Jepara.

Hadepe / ua