blank

JAKARTA (SUARABARU.ID) – Dalam rangka menyambut HUT RI ke-75, PT KA Pariwisata menghadirkan promo menarik bagi para pelanggan melalui program Gebyar Kemerdekaan.

Dalam program ini menawarkan banyak promo diskon menarik seperti tiket kereta priority Argo Parahyangan, kereta wisata Pola Carter, tiket masuk Lawang Sewu dan museum KA Ambarawa, rail transit suite Gambir serta photobooth dan sewa kostum bergaya Belanda, Jawa Kuno, dan Jepang di Lawang Sewu.

“Program Gebyar Kemerdekaan HUT RI ke-75 ini bertujuan untuk menyemarakkan hari kemerdekaan RI sekaligus kami juga turut mengajak masyarakat untuk menikmati promo dan diskon khusus sambil merayakan momen kemerdekaan Indonesia bersama dengan keluarga, teman dan sahabat,” ujar Direktur Utama PT KA Pariwisata, Totok Suryono, Kamis (13/8/2020).

Promo menarik ini bertujuan untuk memberi peningkatan pelayanan kepada pelanggan dan Masyarakat Umum. Dengan promo ini, PT KA Pariwisata berharap minat masyarakat akan layanan kereta wisata, Lawang Sewu dan museum KA Ambarawa serta rail transit suite Gambir akan semakin meningkat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru, PT KA Pariwisata tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam perjalanan seperti pelanggan diharuskan menunjukkan surat bebas Covid-19, wajib memakai masker, suhu tidak melebihi 37,3 derajat, serta mengimbau pelanggan untuk memakai pakaian lengan panjang dan jaket sebagai pelindung diri,” kata Totok.

Selain itu Totok juga menjelaskan, bagi pelanggan kereta priority Argo Parahyangan dan kereta wisata juga diharuskan menggunakan face shield selama dalam perjalanan hingga meninggalkan area stasiun tujuan.

“Bagi pelanggan dewasa, face shield akan disediakan PT KA Pariwisata, Sedangkan pelanggan dengan usia dibawah 3 tahun diharap agar membawa face shield pribadi,” pungkasnya.

Hery Priyono