blank
Rombongan Dandim 0705/ Magelang Letkol Czi Anto Indriyanto bersama anggotanya saat melaksanakan olahraga bersepeda sambil patrol keamanan

MAGELANG (SUARABARU.ID)– Komandan Kodim 0705/ Magelang Letkol Czi Anto Indriyanto bersama anggotanya melaksanakan olahraga bersepeda. Kegiatan olahraga tersebut sebagai salah satu upaya menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh pada personil Kodim 0705/ Magelang di masa pandemi Covid-19 ini.

“Dengan berolahraga khususnya bersepeda membuat kesehatan terjaga, serta kekebalan tubuh meningkat. Semuanya diperlukan tubuh manusi untuk menjaga imunitas di masa pandemi Covid-19 ini,” kata Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Czi Anto Indriyanto.

Anto mengatakan, kegiatan bersepeda tersebut selain untuk berolahraga juga sekaligus patroli keamanan wilayah Kodim 0705/ Magelang , khususnya di wilayah Kecamatan Secang.

Karena, pada olahraga tersebut mengambil rute dari Makodim 0705/ Magelang sejauh 3o kilometer . Yakni, menuju Desa Payaman, Desa Kalijoso, Secang dan Pucang yang semuanya berada di wilayah kecamatan Secang, Kabupaten Magelang.

Menurutnya, menjaga kesehatan sebuah hal yang paling penting saat ini bagi semua masyarakat, dengan menerapkan gaya hidup sehat melalui berolahraga sepeda dan olahraga lainnya.

“Dan yang paling penting dalam olahraga bersepeda ini, kami tetap menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya.

Yon