Ketua DPC PPP Jepara, H. Taj Yasin Maimoen

JEPARA,(SUARABARU.ID) – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Jepara, ingin segera memproses pengisian kekosongan jabatan Ketua DPRD Jepara. Pengisian jabatan ini untuk memastikan tugas-tugas legeslatif dapat berjalan optimal

Jabatan ketua yang secara konstitusional, menjadi milik  PPP sebagai pemilik suara terbanyak dalam Pileg 2019  ini kosong setelah Imam Zusdi Ghozali   meninggal dunia pada hari  Sabtu 1 Agustus lalu di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Rapat membicarakan persiapan pengisian kursi Ketua DPRD Jepara di Kantor DPC PPP Jepara

Bahkan untuk membicarakan persiapan pengisian jabatan Ketua DPRD ini,  Minggu (9/8-2020) siang telah dilakukan rapat khusus di Kantor DPC PPP Jepara yang dipimpin langsung oleh  Ketua DPC PPP Jepara, H. Taj Yasin Maimoen. Rapat diikuti oleh pengurus DPC dan sejumlah  anggota DPRD Jepara dari fraksi PPP.

Namun terkait dengan rencana pengisian jabatan ini   sumber SUARABARU.ID,  enggan memberikan penjelasan secara rinci. Kami pasti akan berdasar ketentuan peraturan yang ada termasuk mekanisme partai. Tunggu saja pengumuman resmi partai,” ujarnya.

Demikian juga dengan isu pergantian ketua fraksi PPP di DPRD Jepara yang telah menjadi pembicaraan dikalangan dewan, ia juga enggan memberikan penjelasan.

Hadepe – Ua