blank

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Pandemi covid-19 yang saat ini masih melanda belahan dunia termasuk Indonesia menyebabkan aktifitas kegiatan masyarakat dibatasi sehingga diperlukan inovasi guna meningkatkan pelayanan dan produktifitas.

Hal ini yang mendorong Komite MAN 1 Kota Semarang dan BTN Syariah Kantor Cabang Semarang untuk melakukan perjanjian kerja sama.

Penanda tanganan perjanjiankerjasama dilakukan oleh Ketua Komite MAN 1 Kota Semarang H Akhmad Su’aidi SPd MPd dan Branch Manager BTN Syariah Kantor Cabang Semarang Kurnia Muhammadi di Ruang kepala MAN 1 Kota Semarang pada Jum’at ( 7/8).

blankDalam kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala MAN 1 Kota Semarang Drs H kasnawi MAg, Sekreetaris Komite Saiful Hadi MKom dan Bendahara Komite Dr Siti Puryandani SE MSi.

Menurut Ketua Komite MAN 1 Kota Semarang H Akhmad Su’aidi bahwa tujuan dari perjanjian kersasama ini untuk meningkatkan kinerja komite agar menjadi lebih baik dan transparan dalam pengelolaan keuangan.

“ Ada tiga sasaran yang kami harapkan dari kerja sama ini antara lain akuntabilitas keuangan komite, merperkecil transkasi langsung karena saat ini sedang pandemi, dan edukasi terkait terkonologi informasi dan perbankan” ungkap Su’adi.

“Semoga dengan kerjasama ini bisa bermanfaat bagi kedua belah pihak dan memberikan keberkahan” tambahnya.

Sementara Kepala MAN 1 Kota Semarang Drs H Kasnawi MAg menyambut baik kerjasama ini guna peningkatan mutu dan peningkatan sarana serta kontrol kegiatan dan dana secara transparan berbasis teknologi informasi.