blank
H. Masykuri, ca,lon Ketua DPRD Jepara 2020-2024.

JEPARA,(SUARABARU.ID) – Berdasarkan pemilihan secara demokratis melalui   voting  Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Jepara akhirnya berhasil memilih calon Ketua DPRD Jepara. Dalam pemilihan yang berlangsung siang tadi di Kantor DPC PPP Jepara,  H. Masykuri unggul  dengan mendapatkan  23 suara.

Sementara  calon lain adalah Saidatul Hasnak 13 suara, Haizul Ma’arif 11 suara, Khoirul Niam 7 suara, Muhammad Ibnu Hajar 5 suara, Uslifatul Fuaidiah  3 suara,  H. Subangun 2 suara, Agus Sutisna 2 suara dan Bustanul Arif 0.

Mereka yang dipilih adalah anggota DPRD Jepara periode 2019 – 2024  dari fraksi PPP. Sebab yang berhak untuk menggantikan posisi almarhum Imam Zusdi Ghozali adalah ke – 9 anggota DPRD tersebut.

Terpilihnya Masykuri sudah diduga olah banyak kalangan. Berdasarkan catatan SUARABARU.ID, Masykuri  dikenal sebagai  anggota DPRD yang  sederhana. Disamping  itu ayah 4 anak dan kakek 3 cucu hasil  pernikahannya dengan Nur Latifah ini setelah lulus MA Hasyim As’yari Bangsri kemudian menjadi       santri Mbah Maimoen Zubair dari Sarang tahun 1987- 1990.

Masykuri  juga mantan Petinggi Bangsri 2007 – 2012 dan adik kandung Mantan Bupati Jepara H. Ahmad Marzuqi, SE.

Terkait dengan hasil pemilihan ini, H. Masykuri yang dihubungi SUARABARU.ID   membenarkan bahwa telah terjadi pemilihan calon ketua DPRD.

“Syukur alhamdullah saya mendapatkan kepercayaan. Terima kasih kapada DPC PPP Jepara  dan   teman-teman pengurus harian yang telah memberikan kepercayaan. Doakan  prosesnya lancar dan saya amanah” ujarnya singkat.

Hadepe – ua

blank

blank