Artwork lagu "Cuek" Rizky Febian. Antara

JAKARTA (SUARABARU.ID) – Rizky Febian kembali merilis lagu baru berjudul “Cuek” yang sekaligus menjadi pembuka dalam rangkaian proyek trilogi “Garis Cinta”.

Dalam siaran persnya, Sabtu, “Cuek” adalah lagu cinta ala Rizky Febian yang liriknya ditulis dari kejadian yang sering dirasakan banyak pasangan pada umumnya, yaitu selalu berpikiran berlebihan terhadap pasangannya.

Rizky Febian menggarap lagu ini dari rumah akibat pandemi virus corona. Dia juga dibantu oleh Ajier Effendi sebagai music arranger dan Beraldy Dean sebagai session player untuk membuat demo.

Setelah itu, lagu ini kemudian disempurnakan pada saat rekaman di mana untuk vocal director Rizky Febian di bantu Bowo “Soulmate”.

Untuk melengkapi lagu “Cuek” ini, Rizky Febian juga sudah mempersiapkan video musik dari lagu ini yang visualnya dikemas dalam bentuk seri.

Dalam video musik “Cuek” menyampaikan proses cerita cinta sebuah hubungan. Rizky Febian sangat maksimal untuk proyek “Garis Cinta” ini, begitu juga untuk pemilihan model video musiknya yang menggandeng Anya Geraldine sebagai lawan mainnya.

Putra komedian Sule itu juga telah menyiapkan dua lagu lain sebagai bagian dari proyek trilogi “Garis Cinta”, yaitu “Mantra Cinta” dan “Makna Cinta”. Makna dari masing – masing lagu tersebut merupakan cerita satu kesatuan.

Ant/Muha