blank

SEMARANG – Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) sejak dulu dikenal sebagai salah satu universitas terkenal di Indonesia yang telah mencatatkan berbagai prestasi membanggakan. Bagi anda yang sedang mencari referensi tempat kuliah yang bermutu maka Unissula adalah jawabnnya. Kenapa memilih Unissula?. Wakil Rektor III Unissula Muhammad Qomaruddin ST MSc PhD menyampaikan setidaknya ada sembilan alasan yang patut kamu pertimbangkan untuk memilih kuliah di Unissula sebagai destinasi pendidikan tinggi untuk masa depan yang lebih baik.

Kesembilan alasan tersebut adalah sebagai berikut. Pertama, Unissula memiliki Budaya Akademik Islami (BUDAI) yang sangat pas dalam pengembangan karakter generasi muda saat ini sehingga mampu mendorongmu menjadi pribadi yang cakap secara akademis dan unggul dalam spiritualitas.
Kedua, terakreditasi institusi A dari BAN PT yang menunjukkan proses pembelajaran telah dilaksanakan dengan kwalitas mutu terbaik. Selain itu juga telah terakreditasi internasional yang menggambarkan bahwa proses pembelajarannya diakui dan teruji secara global.
Ketiga, memiliki jaringan pendidikan internasional yang sangat kuat yang setiap tahunnya secara berkelanjutan memfasilitasi dosen dan mahasiswa untuk menimba pengalaman di berbagai universitas terkemuka di dunia melalui berbagai agenda seperti dual program, student exchange, joint research, joint converence dan lainnya.
Keempat, memiliki teknologi dan sistem informasi pembelajaran yang sangat unggul untuk mendukung proses pembelajaran baik secara daring maupun luring.
Kelima, dosen dan mahasiswanya memiliki prestasi internasional diberbagai bidang seperti robotik, desain serta rancang bangun jembatan, paduan suara, debat, olah raga, jurnal dan lainnya. Keenam, memiliki Pesantren Mahasiswa untuk mencetak kader kader dakwah yang rahmatan lilalamin.
Ketujuh, memiliki kampus terpadu 40 hektar dengan konsep IGES yaitu Islamic, green, eco, dan smart. Selain itu kampus Unissula merupakan kampus yang terintegrasi dengan Rumah Sakit Islam Sultan Agung, dan Rumah Sakit Islam Gigi dan Mulut sehingga lebih menjamin aspek kesehatan bagi mahasiswa.
Kedelapan, kampusnya berada di jalur pantura yang sangat strategis tepatnya di jalan Kaligawe KM 4 Kota Semarang dan mudah dijangkau dengan berbagai moda transportasi, hanya 15 menit dari Bandara Internasional Ahmad Yani, tujuh menit dari stasiun Poncol, lima menit dari Stasiun Tawang, 2 menit dari Terminal Terboyo dan hanya 1 KM dari exit Tol Muktiharjo.
Kesembilan, Unissula menawarkan berbagai program beasiswa unggulan yang sangat menarik untuk mendukung kesuksesan kuliah mahasiswanya.
Tunggu apa lagi mari gabung Unissula dengan mendaftar segera di: pmb.unissula.ac.id. Proses pendaftaran dan registrasinya juga mudah dan bisa dilakukan cukup cukup dari rumah.