blank

JEPARA(SUARABARU.ID) – Masyarakat Desa Bandengan, Jepara  Rabu ( 5/8-2020) digemparkan dengan ditemukannya Bagus Yulianto, seorang duda  berusia 28 tahun  dalam kondisi meninggal dunia di rumahnya di wilayah RT.16 RW.05  pagi tadi sekitar jam 07.30.

Bagus Yulianto ditemukan oleh ayahnya Muhammad Sholeh dalam kondisi meninggal dunia menggantung di kusen pintu kamarnya. Kapolsek Jepara AKP Mahendra yang dihubungi SUARA BARU.ID membenarkan terjadinya peristiwa tersebut.

blank
Aparat Polsek Jepara dan petugas medis Puskesmas Jepara saat melakukan pemeriksaan di TKP.

Diperoleh keterangan, pada  pagi tadi pukul 07.30 Wib, Muhammad Soleh baru saja  pulang dari kerja. Namun  rumah dalam keadaan tertutup dan terkunci.

Oleh sebab itu ia  masuk rumah dengan cara mencongkel jendela samping rumah. Betapa terkejutnya, sebab  pada   saat  masuk rumah ia mendapati  anaknya  dalam keadaan gantung diri di pintu kamar.

Ia kemudian keluar rumah dan berteriak minta tolong hingga tetangga berdatangan. Salah satunya adalah Muhammad Rokhim yang datang pertama kali, sebab ia tinggal di depan rumah. Setelah melihat kondisi korban, ia segera memberitahu adik korban yang tinggal di Mulyoharjo.

Polsek Jepara  yang mendapatkan laporan segera menuju ke TKP  bersama dengan tim medis dari Puskesmas Jepara  untuk melakukan pemeriksaan.

Berdasarkan keterangan dari Dokter Puskesmas Jepara dr. Prasojo, bahwa korban meninggal dunia kurang lebih selama 3-4 jam yang lalu.

Sedangkan berdasarkan pemeriksaan luar mendapati leher korban sudah dalam keadaan kaku dan terdapat bekas jeratan pada leher korban, alat kelamin korban mengeluarkan sperma dan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Kapolsek Jepara AKP Mahendra yang dihubungi SUARA BARU.ID membenarkan terjadinya peristiwa tersebut. Dari TKP pihaknya mengamankan satu buah hand phone milik korban yang ditemukan di atas kasur.

HadepeUa

blank