blank

SEMARANG (SUARABARU.ID) Bank Jateng Cabang Koordinator Semarang menggelar pengundian hadiah Gebyar Promo Kredit Personal Loan (PLO) untuk nasabah kredit tersebut periode Maret hingga Juni 2020.

Acara Pengundian dilakukan di Patra Semarang Hotel & Convention pada hari Rabu 15 Juli 2020 serentak dengan ke 13 Cabang Pembantunya dan diserahkan kepada masing-masing pemenang di kantor Cabang dan Cabang Pembantu masing-masing pada hari Senin 20 Juli 2020.

“Gebyar Kredit Promo PLO ini merupakan sebuah langkah apresiasi kepada seluruh nasabah kami yang menikmati fasilitas kredit PLO di semester pertama tahun 2020,” ungkap Parmono selaku Pimpinan Bank Jateng Cabang Koordinator Semarang.

Dia menjelaskan, promo yang didapatkan nasabah selain dengan membebaskan biaya administrasi salah satunya adalah dengan pemberian hadiah undian. Dengan berbagai jenis hadiah yang bisa diperoleh nasabah, mulai dari sepeda lipat, kulkas dua pintu, hingga TV 32 inci serta Grand Prize sepeda motor.

Pada periode ini terdapat 1.293 nasabah Bank Jateng yang bergabung dalam Gebyar Kredit Promo PLO. Sebagian besar dari mereka merupakan aparatur sipil negara (ASN) Kota Semarang.

“Cara mengikuti Gebyar Promo Kredit PLO dari Bank Jateng ini, nasabah cukup mengambil fasilitas kredit PLO saja pada periode yang berlaku. Ketika nasabah sudah menggunakan kredit PLO tersebut, sudah otomatis terdaftarkan dalam undian,” terangnya.

Parmono menambahkan, pada semester kedua 2020 juga akan dilangsungkan program serupa dengan masa periode Agustus-Desember 2020.

“Kami berharap para nasabah yang menang atau yang sudah mengikuti di periode ini dapat menyebarluaskan kepada rekan-rekannya yang lain. Dengan demikian, pada periode mendatang lebih banyak lagi nasabah yang mengikuti program ini,” imbuhnya.

Salah seorang pemenang hadiah Grand Prize berupa sepeda motor, Suprapto warga pedurungan, mengaku tidak menyangka akan mendapatkan hadiah tersebut.

“Saya sama sekali tidak menyangka, tahu-tahu dikabari kalau saya menang hadiah ini. Alhamdulillah sangat senang sekali dan bersyukur mendapat hadiah ini,” tuturnya

Bank Jateng Cabang Koordinator Semarang berharap, dengan diadakannya program undian ini serta dengan memberikan stimulus seperti suku bunga yang sangat murah dan bebas biaya administrasi, penyaluran kredit PLO kepada nasabah dapat sesuai dengan yang diharapkan.

Bank Jateng