blank
Suasana khusyuk terlihat dalam shalat ghaib tersebut. Foto : Hana Eswe.
GROBOGAN (SUARABARU.ID) – H. Adib Zuhairi, yang merupakan suami Komisioner KPU Provinsi Jawa Tengah, Dina Ariyanti, meninggal dunia Minggu (26/7/2020).
Sebagai ungkapan duka cita yang mendalam, KPU Grobogan melaksanakan shalat ghaib dan tahlil, di Aula KPU Grobogan, Senin (27/7/2020).
Hadir dalam shalat ghaib tersebut, Ketua KPU Grobogan, Agung Sutopo dan jajarannya. Suasana khusyuk terlihat dalam shalat ghaib yang dipimpin Ustad Syamrozi tersebut.
Usai shalat dilanjutkan dengan tahlil. Doa dipanjatkan untuk almarhum dan keluarga yang ditinggalkan.
blank
Selain shalat ghaib juga dilaksanakan doa bersama memohon kesehatan selama menjalankan tugas. Foto : Hana Eswe.

“Hari ini kami melaksanakan shalat ghaib untuk mendoakan almarhum H. Adib Zuhairi. Beliau adalah suami dari anggota Komisioner KPU Propinsi Jawa Tengah, Dina Ariyanti. Semoga amal ibadah almarhum diterima sisi Allah Swt. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan penghiburan,” ujar Agung Sutopo.

Kegiatan shalat ghaib ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. Dalam pelaksanaannya tetap dilakukan pshyical distancing antarjamaah.
“Kita juga berdoa untuk kesehatan semua jajaran KPU Grobogan. Agar selalu diberikan kesehatan dalam setiap pelaksanaan tugas-tugas kami,” tutupnya.
Hana Eswe-Wahyu