blank
Kingsley Coman/dok

MANCHESTER (SUARABARU.ID) – Manajemen Manchester United (MU) mulai membidik Kingsley Coman setelah kemungkinan mendapatkan Jadon Sancho semakin sulit. Banderol Sancho yang mencapai 100 juta euro (sekitar Rp 1,8 triliun) membuat The Red Devils mengalihkan incaran. Setan Merah kini menginginkan Coman, penyerang sayap milik Bayern Munich.

Namun, harapan MU tampaknya tidak bakal mulus. Pasalnya, kubu Bayern berusaha membentengi Coman. Winger asal Prancis itu dinilai sebagai opsi yang bagus bagi Setan Merah selain Sancho.

CEO MU Ed Woodward berencana untuk meminjam atau membeli Coman pada bursa transfer musim panas 2020. Tentang keinginan tersebut, Bayern bersikap untuk tak melepasnya. Meski hanya diturunkan sebanyak 24 kali di Bundesliga musim ini, Coman mampu berkontribuisi dengan empat gol dan empat assist buat Die Roten.

Kontrak pemain 24 tahun ini baru habis pada 2023. Kedatangan Leroy Sane ke Allianz Arena disebut-sebut dapat membuat posisi Coman tergusur dari skuad utama pilihan Hansi Flick. Namun, Die Roten enggan melepasnya ke Old Trafford.

MU butuh tambahan kekuatan untuk kembali memenangi titel Liga Primer Inggris. Kali terakhir mereka juara adalah pada 2013. Kala itu The Red Devils masih dilatih Sir Alex Ferguson. (rr)