blank
SIDAK - Menteri Kesehatan, Letjen TNI (Purn) Dr dr Terawan Agus Putranto Sp Rad (K) melakukan sidak di RSUD Kabupaten Brebes dan RSUD Suradadi Kabupaten Tegal. (foto: nino moebi)

SLAWI (SUARABARU.ID) – Menteri Kesehatan RI, Dr dr Terawan Agus Putranto Sp Rad, irit bicara saat ditanya wartawan usai melakukan sidak di RSUD Suradadi, Kabupaten Tegal, Jumat (24/7/2020) sore.

Ditanya terkait dengan vaksin Covid-19, Terawan didampingi Anggota DPR RI, dari Dapil IX Dewi Aryani tak mau menanggapi. ”Wong wis ono timnya kok (orang sudah ada timnya kok-Red),” katanya singkat.

Sambil menuruni tangga. “Kita bekerja sesuai tracknya, kita betul-betul bekerja penuh semangat. Tadi saya lihat Kepala Dinas Kesehatan penuh semangat, semua sudah semangat,” singkat Terawan sambil berjalan.

Saat wartawan menanyakan tarkait anggaran di Kementerian Kesehatan, Terawan hanya diam tidak menjawab sambil berjalan memasuki mobil dinasnya.

Sebelum sidak di RSUD Suradadi, Menkes Terawan yang punya nama lengkap, Letjen TNI (Purnawirawan) Dr dr Terawan Agus Putranto Sp.Rad (K), kelahiran di Sitisewu, Yogyakarta pada 5 Agustus 1964 juga melakukan sidak ke RSUD Kabupaten Brebes.

Di RSUD Kabupaten Brebes, Terawan juga irit berbicara saat terhadap pertanyaan wartawan.

Nino Moebi