blank
Postingan Aris yang menjual tanah dengan bonus bisa memperistiri adiknya. foto:tangkapan layar

KUDUS (SUARABARU.ID) – Sebuah akun Facebook bernama Arismenjadi perhatian di Grup Jual Beli Tanah & Rumah Kudus. Sebab, Aris tidak hanya menjual tanahnya di Perumahan Griya Taman Bahagia (GTB) Gondangmanis, Kudus, tapi disertai bonus bagi pembeli untuk memperistri adiknya yang kebetulan sedang mencari jodoh.

“Dj. Sebidang tanah luas 72 m2 lokasi perum Griya Taman Bahagia (GTB) Gondangmanis Kudus. Akses jalan 5 meter paving, Harga 100 jt net. NB : Bagi pembeli apabila berjodoh dapat memperistri adik saya, kebetulan sedang mencari pendamping hidup yang serius,” dalam postingan Aris yang diunggah Selasa (21/7).

Baca Juga: Sosok Dewi Rosalia Indah, Janda Kudus yang Siap Jadi Bonus Penjualan Tanah

Dalam postingan tersebut, Aris tak hanya mengunggah foto tanah miliknya tapi juga melengkapinya dengan foto adiknya.

blank
Bonus isteri tersebut jika memang pembeli merasa berjodoh. foto:tangkapan layar

Saat dihubungi awak media, pemilik akun, Aris Sofiyanto, warga Karangbener, RT 2 RW 5, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus menceritakan, sengaja memposting tersebut karena adiknya bernama Dewi Rosalia Indah (28) tersebut sedang me‎ncari jodoh.

“Adik saya ini kebetulan sudah janda, dan sedang mencari jodoh. Makanya sekalian saya posting begitu,” ujar dia.

Dia mengatakan, tidak harus yang membeli tanah itu menikahi adiknya. Namun jika berjodoh, tidak ada masalah. “Tergantung pembelinya, kalau nggak minat sama adik saya. Hanya tanahnya saja juga nggak apa,” jelasnya.

Dia menceritakan, adiknya saat ini merupakan janda yang sudah memiliki dua orang anak. Suami pertama sudah pisah empat tahun lalu, dan suami kedua sudah berpisah sejak enam bulan lalu. “Adik saya menjanda karena cerai, bukan karena meninggal dunia,” ujar dia.

Saat ini, informasinya adiknya memiliki salon kecantikan yang diberi nama Salon Alya yang ada di wilayah Mlati, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus. “Ya adik saya punya salon memang,” ujar dia.

Tm-Ab