PANGGUL BERAS - Kapolres Batang AKBP Abdul Waras ikut memanggul beras yang akan disumbangkan kepada korban kebakaran rumah.

BATANG (SUARABARU.ID) – Musibah kebakaran yang menimpa rumah salah seorang warga di dukuh Cendono Kidul desa Tembok, kecamatan Limpung, Kamis (16/7/2020) dini hari, menyita perhatian sejumlah pihak salah satunya Polres Batang.

Melalui kegiatan bakti sosial Polres Batang Peduli, Kapolres Batang AKBP Abdul Waras beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Batang dan Kapolsek Limpung AKP Donni Krestanto menyambangi rumah Muflihin.

“Kami turut berduka atas musibah yang menimpa saudara Muflihin,” kata Kapolres Batang AKBP Abdul Waras di lokasi, Kamis (16/7/2020).

Bantuan yang diberikan pada korban kebakaran antara lain, paket sembako berupa dua karung beras, semen 20 sak, pasir dua truk dan 2.000 batako.

“Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban korban dan bisa sedikit membantu untuk membangun kembali rumahnya,” tuturnya.

Kepala Desa Tembok, Suswanto yang mewakili keluarga korban mengucapkan terima kasih pada jajaran Polres Batang yang telah membantu warganya.
“Terima kasih kepada Kapolres Batang beserta jajaranya, bantuan ini sangat bermanfaat sekali dan bisa digunakan untuk memperbaiki rumahnya,” ucapnya.

Nur Muktiadi