blank
Bhabinkamtibmas Polsek Banjarejo Aiptu (Pol) Sofyan serta Babinsa Desa Bànjarejo Serka Rubad, bersama warga desa setempat, melakukan kerja bakti pelebaran jalan. Foto: wahono

BLORA (SUARABARU.ID)– Warga Desa Desa Bànjarejo bersama Bhabinkamtibmas Polsek Banjarejo Aiptu (Pol) Sofyan serta Babinsa Desa Bànjarejo Serka Rubad, menggelar kerja bakti membangun jalan antardukuhan, di Dukuh Bangkuk, Desa Banjarejo.

Kegiatan itu merupakan salah satu wujud sinergitas yang kuat antara TNI dan Polri di Blora, bersama masyarakat setempat, dalam membangun jalan antardukuhan.

Berawal dari sempitnya jalan penghubung pemukiman penduduk ke lahan persawahan di Dukuh Bangkuk, maka diperlukan pelebaran jalan. Dan hal ini juga mendapat perhatian dari pemerintah desa setempat.

BACA JUGA : Patroli Gabungan Cegah Kriminalitas dan Balap Liar di Blora

Bhabinkamtibmas Aiptu Sofyan menjelaskan, pihaknya bersama Babinsa selalu aktif menyambangi desa binaan. Selain membantu warga dalam melakukan kerja bakti, juga mengimbau masyarakat agar selalu taat, dan patuh pada instruksi pemerintah mencegah pesebaran covid-19.

”Kerja bakti dilakukan dengan semangat kebersamaan, namun tetap memperhatikan prosedur kesehatan,” terang Aiptu Sofyan.

Terpisah, Kapolsek Banjarejo Iptu (Pol) Tejo Utomo menambahkan, dalam kegiatan di masyarakat, pihaknya selalu berpesan kepada para anggotanya, terutama Bhabinkamtibmas, agar selalu menyampaikan imbauan kepada warga, untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan.

”Dengan aktifnya para anggota kami di wilayah kerjanya, diharapkan masyarakat sadar akan pentingnya kesehatan,” tukas Kapolsek Banjarejo ini.

Wahono-Riyan