Tim INAFIS dari Polres Kudus dan Polda Jateng saat melakukan Olah TKP. Foto:Suarabaru.id

KUDUS (SUARABARU. ID) – Perampokan terjadi di sebuah rumah milik Lin Cahyo Wibowo, seorang pengusaha Kudus yang berada di jalan A Yani 82.A. Rumah yang persis berada di depan Bank BCA Kudus tersebut disatroni kawanan perampok, Kamis (9/7) malam.

Korban dilaporkan sempat disekap dalam kamar rumahnya bersama anak isteri dan pembantunya. Pelaku yang diperkirakan lebih dari empat orang tersebut juga membunuh seekor anjing milik korban, serta mematikan semua jaringan CCTV yang ada di tempat kejadian.

“Jadi pelaku menyekap semua korban di dalam sebuah kamar, baru kemudian menggasak harta milik korban yang ada di rumah, “ujar seorang sumber kepolisian, Jumat (10/7).
Informasi yang ada, aksi perampokan tersebut terjadi malam hari sekitar pukul 20.00 WIB.

Namun, kejadian tersebut baru dilaporkan ke polisi sekitar pukul 01.00 WIB dini hari ketika para korban berhasil melepaskan ikatannya.

Hingga Jumat (10/7) siang petugas INAFIS dari Polres Kudus dan Polda Jateng masih menggelar Olah TKP. Pihak kepolisian juga masih bekerja keras mencari bukti petunjuk untuk mengejar para pelaku.

Terkait kerugian yang dialami korban, diduga pelaku menggasak sejumah uang tunai dan perhiasan.

Korban perampokan sendiri dikenal sebagai seorang pengusaha yang cukup dikenal di Kudus. Korban kabarnya memiliki sejumlah unit usaha yang tersebar di Kudus seperti toko perlengkapan dan asesoris mobil Indah Jaya.

Rumah korban yang dirampok sendiri cukup mewah. Meski dari luar seperti toko biasa, namun di baliknya terdapat rumah mewah yang cukup besar.
Tm-Ab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here