blank

BATANG (SUARABARU.ID) – Kegiatan bakti sosial Polres Batang yang disalurkan melalui masing-masing Polsek terus berjalan untuk membantu warga kurang mampu di Kabupaten Batang.

Jumat (3/7/2020) siang, melalui Polsek Gringsing menyalurkan bantuan kepada warga desa Madugowongjati Kecamatan Gringsing.

Usai melaksanakan salat Jumat, rombongan yang dipimpin Kapolsek Gringsing AKP Haryo Deko Dewo didampingi Kanit Binmas Ipda Agus Supriyanto dan Bhabinkamtibmas Bripka Catur Wicaksono serta perwakilan dari Koramil 03 Gringsing Sertu Akhmad selaku Bhabinsa desa Madugowongjati memberikan bantuan berupa beras pada warga bertempat di balai desa setempat.

Dalam sambutan singkatnya, Kapolsek Gringsing mengatakan bahwa bantuan ini adalah wujud dari kepedulian Polri terhadap warga kurang mampu.

“Jangan dilihat dari nilainya tapi ini adalah kepedulian kami terhadap warga yang membutuhkan terdampak corona,” tutur Kapolsek.

Selain itu tidak lupa Kapolsek mengingatkan warga memasuki kenormalan baru atau new normaluntuk selalu mematuhi protokol kesehatan.
“Taati anjuran pemerintah selalu gunakan masker saat beraktivitas, jaga jarak aman dan rajin mencuci tangan dengan sabun ataupun handsanitizer untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Virus Corona,” terangnya.

Warga penerima bantuan yang rata-rata sudah berusia lanjut terlihat gembira dan berulang-ulang mengucap terima kasih.

Nur Muktiadi