blank
Bupati Grobogan Sri Sumarni saat menyerahkan rapor kenaikan pangkat kepada salah satu personel. Foto : Hana Eswe.

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Momentum Hari Bhayangkara ke 74 dibarengi dengan upacara kenaikan pangkat sebanyak 57 personel. Upacara tersebut dilaksanakan di Mapolres Grobogan,
Rabu (1/7/2020).

Dalam upacara yang dipimpin Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan ini, 57 personel diminta ke depan untuk menerima rapor kenaikan pangkat. Para personel yang naik pangkat ini terinci tiga kompol, satu personel AKP, satu personel pangkat Ipda dan 52 golongan Brigadir serta dua ASN Polri.

Dalam sambutannya, AKBP Jury Leonard Siahaan mengatakan Korps Raport Kenaikan Pangkat adalah suatu hal yang harus disyukuri, karena tidak semua personel dapat mengalaminya. Pihaknya mengucapkan selamat dan sukses atas kenaikan pangkat dengan harapan dapat memberikan motivasi agar lebih meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas.

“Tingkatkan kualitas dalam kedinasan Kepolisian sebagai pengayom dan pelayan masyarakat. Tambah satu pangkat berarti tambah besar tanggungjawab dan sebagai contoh serta teladan bagi junior – juniornya dan juga kepada masyarakat dan keluarganya,” tutur AKBP Jury.

Kegiatan dilanjutkan dengan penerimaan ucapan selamat dari Bupati Grobogan dan jajaran Forkopimda, jajaran PJU Polres Grobogan serta polsek jajaran.

Hana Eswe-Wahyu